Cara Cerdas Meminimalkan Kewajiban Pajak Bisnis Anda

1.  Pekerjakan Anggota Keluarga Anda

Salah satu strategi yang terbukti mengurangi pajak bisnis Anda adalah dengan merekrut lebih banyak pekerja dari keluarga Anda sendiri. Alasannya adalah Internal Revenue Service memberikan berbagai pilihan yang berpotensi membantu Anda melindungi pendapatan bisnis Anda – salah satu cara untuk memanfaatkan peluang ini adalah dengan mempekerjakan anak Anda sendiri.

Menurut akuntan publik bersertifikat Scott Goble, usaha kecil yang mempekerjakan anggota keluarganya dapat mengurangi kembali keringanan pajak mereka dengan membayar tarif marjinal yang lebih rendah. Misalnya, pemilik tunggal tidak perlu membayar jaminan sosial dan pajak Medicare atas gaji anak-anak mereka – hal yang sama juga berlaku untuk FUTAX (Undang-Undang Pajak Pengangguran Federal).

2.  Berkontribusi pada Rencana Pensiun

Ada berbagai jenis rekening pensiun yang membantu pemilik bisnis memaksimalkan tabungan mereka dan menikmati beberapa manfaat pajak. Misalnya, dengan rencana 401 (k), IRS mengizinkan peserta untuk berkontribusi hingga $57,000 untuk masa pensiun mereka.

Rencana Pensiun Karyawan yang Disederhanakan dan rencana 403 (b) adalah sarana pensiun yang baik yang dapat membantu Anda meminimalkan kewajiban pajak Anda. Bisnis dapat mengakses berbagai macam pilihan rencana pensiun di situs web IRS.

3.  Ketahui Pemotongan yang Boleh Anda Lakukan Secara Hukum

Membayar pajak tidak pernah menyenangkan bagi pemilik bisnis mana pun, namun jika Anda mengetahui pemotongan apa yang dapat Anda lakukan secara legal, Anda mungkin dapat membatasi pajak Anda. Menurut Gary Milkwick, sebagian besar bisnis tidak memiliki pengetahuan yang baik tentang pengurangan Konsultan Pajak, dan oleh karena itu, sering kali kehilangan banyak uang setiap tahunnya.

Contoh pengeluaran yang secara hukum dapat dipotong oleh pemilik bisnis dari pajaknya mencakup kontribusi untuk program pensiun dan pembelian peralatan bisnis, termasuk komputer, printer, ponsel cerdas, dan monitor. Tagihan telepon bisnis dan biaya pemeliharaan kendaraan bisnis diperbolehkan. Selain itu, 50% biaya makan & hiburan untuk mitra bisnis, karyawan, kontraktor, dan klien juga diperbolehkan.

4.  Berinvestasi dengan Cerdas

Jika Anda adalah pemilik bisnis yang ingin melakukan investasi pada peralatan baru, periode tersebut dapat memengaruhi kewajiban pajak Anda untuk tahun berjalan atau tahun berikutnya. Di awal tahun di bulan Januari, putuskan investasi apa yang ingin Anda lakukan sebelum tahun berakhir.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *